Saturday, August 4, 2012

I'M BACK!

Kasihan sekali blog ini...beberapa waktu saya tinggalkan karena urusan studi yang kian mencekik...tak ada lagi hura-hura selalu dikejar waktu untuk menyelesaikan sebuah syarat demi menyelesaikan studi. Satu tahun kedepan akan menjadi battlefield di dalam hidup saya...tekanan semakin banyak beban kian berat tapi memang harus dijalani...
Banyak peristiwa yang tidak sempat saya review...mulai dari rilis album Seringai TARING yang sangat dahsyat, hampir saja saya tak mendapatkan deluxe edition nya, kalau sampai tidak kebagian berarti saya serigala militia gadungan x)). juga beberapa acara bulanan bersepeda, simpang siur acara metal tahunan di kota solo, beberapa personil band terkenal yang tutup usia dan masih banyak lagi.
Seperti nya hanya sampai disini saya menulis...kembali kepikiran tanggungan yang tak kunjung selesai dan seminar yang harus dijalani... oh god!!
Tidak kelupaan selamat berpuasa :))

No comments:

Post a Comment